Kamis, September 03, 2009

Pembagian gaji tahunan guru diniyyah

Pembagian gaji tahunan guru diniyyah

Sebelum bulan Ramadan 1430 H, diadakan rapat diniyyah sekaligus pembagian gaji tahunan berupa kain sarung dan kain untuk ustadzah, jumlah total ustad dan ustadzah yang ikhlas beramal sebanyak 22 orang, dan selama ini baru bisa digaji musiman, musim lebaran dan musim akhir tahun ajaran.

Memang berjuang mendidik anak bangsa untuk menjadi cerdas adalah hal yang begitu berat terlebih di zaman yang seperti ini, semoga pengabdian mereka ternilai amal ibadah yang menjadikan kehidupan mereka berkah di dunia sampai akhirat.



Hingga saat ini jumlah murud TPQ mencapai 40 siswa, sementara murid diniyyah sekitar 60 siswa yang terbagi dalam 4 kelas, kelas 1 hingga kelas 4.

Maka dengan ini kami mengharap partisipasi anda menjadi donator tetap untuk membantu pemberdayaan SDM yang bermutu.

1 komentar:

  1. Salam silaturrahmi dari Pesantren Mahasiswa Tahfiszul Quran Ath-Thohiriyyah Purwokerto.

    Saya terkesan dengan pembinaan mental yang ditujukan kepada anak-anak terutama dalam bidang al-quran.
    Kita harus selalu mendidik anak-anak bangsa terus menerus agar mereka nantinya menjadi generasi yang berfikir berdasarkan al-Quran.

    Dalam 2 tahun ini saya mendampingi anak-anak. dalam satu tahunnya hafalan jus ammanya sudah hampir selesai. Karena sistem yang saya pakai setiap masuk kelas langsung hafalan bersama-sama. setelah itu nambah satu ayat dua ayat, baru memulai pelajaran lainnya.

    Saya ikut bangga di Blora ada kawan yang sama-sama mengembangkan madrasah diniyyah untuk anak-anak. Semoga perjuangnnya mendapat ridlo Allah.

    Salam dari Purwokerto

    http://www.thohiriyyah.com

    BalasHapus